Ikat pinggang merupakan sebuah bagian yang tidak terlepas dari fashion style. Ikat pinggang sekarang ini banyak yang bermunculan dengan gaya dan model terbarunya dengan bahan yang berbeda beda. Sekarang ini banyak sekali ikat pinggang yang berbahan dasar dari kulit sintetis sehingga untuk ke awetanya tentunya menjadi pertanyaan. Disini mimin akan memberi penjelasan tentang produk ikat pinggang kulit ikan pari yang awet dan pastinya akan tetap terlihat gaya ketika di kenakan.

Ikat Pinggang Anyam Hitam Polised Kulit Ikan Pari

sabuk wanita

Untuk yang pertama adalah ikat pinggang dari kulit pari dengan model anyam. Ikat pinggang tersebut 100% menggunakan kulit ikan pari asli. Ke-awetanya dapat anda bandingkan dengan ikat pinggang dari kulit abal-abal(palsu). Ikat pinggang ini memiliki dimensi panjang 110cm dan lebar 4cm. Pemilihan warna hitam di maksudkan untuk memudahkan anda menyandingkan ikat pinggang ini dengan warna apa saja. Dan pada terakir finishing di gunakan metode pemolisan(polis) agar menampilkan perpaduan warna yang menarik serta ketahanan warna yang cukup sempurna. Ikat pinggang kulit ikan pari wanita ini akan menambah penampilan semakin anggun dan tidak lupa kesan elegan akan tetap melekat ketika di kenakan.

Ikat Pinggang Pria Pari Polos

pari 1

Untuk berikutnya ini adalah ikat pinggang kulit ikan pari khusus pria. Ikat pinggang ini terbuat dari kulit ikan pari untuk bagian depanya, dan untuk bagian dalam terbuat dari kulit sapi yang halus dan lembut. Ikat pinggang pari ini sangat pas bila di kenakan sehari hari karena simple sekali. Tidak perlu khawatir, tentu saja kualitasnya sangat di jaga sekali. Pemilihan bahannya dan pembuatannya sangat di utamakan sekali. Sehingga menghasilkan produk yang memuaskan konsumen. Untuk anda yang tidak suka ribet dan rame untuk ikat pinggang, ikat pinggang ini sangat rekomend sekali. Simple dengan warna coklat tua polos, tanpa ada tambahan ornamen apapun.

Ikat Pinggang Pria Pari Mata Oval

Untitled

Selain ikat pinggang pari polos , ada juga ikat pinggang dengan motif oval pada ujungnya. Di tengah mata oval terdapat mata mutiara yaitu 3 titik yang berjajar, yaitu adalah ciri khas dari kulit pari itu sendiri. Ikat pinggang tersebut memiliki dimensi 3,5 x 120 cm , dan tersedian dalam beberapa macam pilihan warna seperti hitam, coklat, dan hijau.

Ikat Pinggang Pria Pari Full Duri

a

Untuk terakhir adalah bestseller produk Ikat pinggang kulit ikan pari yaitu ikat pinggang pria pari full duri. Kenapa dan mengapa ? tentu saja karena ikat pinggang ini menggunakan pari duri . Mata mutiara yang berjajar membentuk satu garis lurus itu adalah duri. Yang biasanya ikat pinggang model ini jauh lebih mahal dari ikat pinggang model lainya. Ikat pinggang tersebut tersedia dalam pilihan warna coklat tua, biru dongker dan hitam .

cek ikat pinggang kulit ikan pari terbaru disini

Sangat indah dan menawan bukan? apalagi jika anda kenakan dalam acara resmi. Mata tetap akan terpana melihat penampilan anda yang begitu istimewa.
Jika anda tertarik , anda bisa membuka website di kulitpari.com di sana sudah tertera kontak yang dapat anda hubungi untuk memesannya. Jangan lupa cintai produk dalam negri. Happy Shopping dear … 🙂

Leave a comment